English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 31, 2011

Home » , » An American Tail

An American Tail

Pada tau nggak lagu "Somewhere Out There"? Lagu ini dinyanyiin ama 2 tikus bersaudara yang terpisah, nama Fievel dan saudara perempuannya Tanya. Nah, Lagu ini ada di film "An American Tail". Judulnya terkesan unik, karena terdapat kata "Tail" yg berarti buntut. Mungkin kalian pikir gw salah ketik, harus nya "Tale", tapi emang begitu judul filmnya.

Film ini bercerita tentang keluarga tikus Yahudi dari Rusia, Mousekewitzes, yang mau pindah ke Amerika karena serangan kucing bangsa Cossacks. Mereka berharap menemukan negeri baru tanpa kucing. Di tengah jalan, Fievel, salah satu anak dari keluarga tersebut,
terpisah dari keluarganya karena tersapu badai di lautan saat mereka menuju Amerika. Keluarganya pun sampai di Amerika dengan keadaan yang menyedihkan. Fievel mengapung-apung di sebuah botol, lalu sampai juga di Amerika. Ia mendapatkan teman baru, yaitu tikus dari berbagai belahan dunia, dan musuh baru, yang memberi dia pelajaran bahwa tidak ada negeri baru tanpa kucing. Tanya, saudara perempuannya, merasa bahwa Fievel masih hidup, tapi orang tuanya tidak mempercayainya. Akhirnya, ketika Papa Mousekewitzes, ayah Fievel dan Tanya, memainkan biola, Fievel mendengarnya dari jarak jauh dan menemukan keluarganya kembali. Akhirnya, mereka bersatu kembali dan hidup bahagia di Amerika.

============================================================

No comments:

Post a Comment

comments powered by Disqus


Web Informer Button